Paraz Salon Mungkinkah yang terakhir ?

Wednesday, June 13, 2007 | posted in | 0 comments

Paraz Salon ....
Saya tidak tahu apakah ini project terakhir saya bersama Axis ?

Saya belum bisa memastikan sampai benar-benar saya telah berada disana tanggal 10 July nanti, tempatnya masih rahasia (soalnya belon tau boo).

Banyak hal yang terus terang saja membuat saya terharu untuk meninggalkan Axis. Maafkan saya teman, jangan sia-siakan perjuanganmu.

Cukuplah untuk mengambil pelajaran dari semua, anda tidak pernah bisa bekerja sendiri. Sehebat apapun anda. Maka adalah sesuatu hal yang sangat bijak untuk selalu memperhatikan segala aspek yang menyangkut sumber daya anda. Apakah itu employee, teman-teman anda, relasi ataupun pesaing-pesaing bisnis anda, tentunya dengan kapasitasnya masing-masing.

Kesuksesan akan selalu ada didepan. Saya akan merasa bangga jika kesuksesan itu ada pada axis. ingatlah ! misi dan visi dulu dan janganlah lupa melihat catatan sejarahmu.


...Sukses ..

0 Responses So far

Post a Comment

Label Cloud