Apa yang kau cari ? Apa yang kau dapat (1)

Wednesday, August 6, 2008 | posted in | 0 comments

"Hidup adalah sebuah perjalanan menggapai tujuan". Lalu apakah setelah mencapai tujuan perjalanan akan berhenti ?

Saya mengambil keputusan yang dibilang spekulasi dalam hidup dan karir saya. Saya pergi meninggalkan pekerjaan saya pada posisi yang menantang dan memang pada bagian yang saya sukai.

Berbagai komentar sinis saya terima. Inilah saat-saat kita harus benar-benar teruji dalam hal mengambil keputusan. Anda akan survive atau tidak ?


satu tahun telah berlalu, tepatnya 10 Juli 2008 saya genap 1 tahun berkarir sebagai offshore people, Jauh dari keluarga, jauh dari kebiasaan dan segala macam bentuk kebebasan di dunia luar sana.

Kini saatnya introspeksi ...

Apa yang kau cari dan Apa yang yang kau dapat?

Sebelum menjadi offshore people saya mempunyai keinginan menjadi seorang proggramer yang kerjanya utak-atik code, bongkar pasang komputer, oprek OS dan berbagai kegiatan IT yang tentunya ada yang bayar saya berupa uang. Bukan hanya berupa :

" Thank you nanti kalo ada masalah saya kontek-kontek kamu lagi "
Pernah ngalamin ? jangan diterusin. Stop !

Uangkah yang saya cari ? Tidak ! Lalu Apa?
Next chapter akan menjadi jawabannya

0 Responses So far

Post a Comment

Label Cloud