Rehat sejenak...

Monday, August 11, 2008 | posted in | 0 comments

Olimpiade beijing, Perang di Goergia dua kejadian kontras yang sedang menghiasi headlines berita pada pekan ini, memang di dunia ini banyak kejadian-kejadian kontras yang tak bisa kita pahami dengan sekilas pandang. Inilah realita kehidupan yang tediri dari banyak kepentingan, ketika kepentingan suatu pihak bertentangan dengan kepentingan pihak lain maka timbullah sebuah konflik. Begitulah awal mula konflik yang terjadi. Dan realita ini tidak pandang bulu Boleh jadi secara personal, suku, ras, agama, budaya bahkan sebuah negara.

Disatu sisi terjadi peperangan untuk membawa harum nama bangsa dalam ajang prestasi disisi lain peperangan dengan deru pesawat-pesawat tempur, gelegar bom yang memekakkan telinga dan menuntut korban jiwa dan deraian air mata. Akh..memang inilah kehidupan dan peradaban manusia, adanya selalu penuh keluh kesah, ada yang tertawa ada yang menangis, suka duka memang hal biasa tejadi.

Lupakan sejenak tentang hiruk pikuk di Beijing, Tinggalkan sejenak deru pesawat tempur di Georgia, tak usah pedulikan kasus artis pecandu narkoba, dan berjanjilah untuk tidak membaca hal-hal yang akan menjadi sampah di kepalamu. rehatlah sejenak.. biarkan otakmu tidak memikirkan hiruk-pikuk diluar sana, terkadang itu akan menjadi sampah yang tak berguna untukmu.

Apa yang telah kamu perbaiki hari ini ?

0 Responses So far

Post a Comment

Label Cloud