Menakjubkan

Tuesday, March 13, 2007 | posted in | 0 comments

Menakjubkan

Malam ini, 12 Maret 07. Ini untuk sekian kalinya mataku belum bisa terpenjam. Benakku masih dipenuhi oleh sebuah kalimat yang terlontar dari seseorang tadi pagi. Seseorang yang jujur saja sangat kukagumi. Seseorang yang menurutku akan menjadi idola setiap orang yang mengenalnya.

Layar Gaim yang selalu membuatku selalu tersenyum seakan turut mengutukku, hingga sesaat aku tidak bisa mengetikkan apa-apa. Menakjubkan fikirku...sungguh....

Buzz !
Beberapa pesan yang belum sempat kubalas membuat aku tersadar. Temanku ternyata masih menunggu konfirmasi dariku. Tanganku mulai menari di atas keyboard sekenanya, Aku belum bisa sepenuhnya fokus dengan pembicaraan kami sebelumnya.

Ga niat kali....?
Begitulah sebuah kalimat yang sempat mengetarkan layar Gaimku. Iya benar....kini aku tahu betapa besarnya kekuatan dari sebuah niat.
” Innamal a’malu binniyat ”

Sahabat ... Kamu memang tidak menjadi idola di INDONESIAN IDOL ataupun jadi bintang di AFI dan KDI. Tapi sesungguhnya kamu tetap jadi idola bagiku. "Tapi mau ga dia jadi Idolaku ya...??" ah... I don't care...egois ya...


Terima Kasih....Terima Kasih... Sahabat manisku

0 Responses So far

Post a Comment

Label Cloud